Laman

Rabu, 29 Mei 2013

TARGETING, POSITIONING, DAN STRATEGI PRODUK JASA PERUSAHAAN JASA RENT CARS


 
*      Targeting
Perusahaan jasa rent cars kami tersebut memiliki target FULL MARKET COVERAGE, perusahaan berusaha melayani semua kelompok masyarakat dengan produk yang merekea butuhkan. Perusahaan jasa rent cars tersebut menyediakan jasa sewa mobil mulai dari level bawah, menengah dan atas. Dengan cara tersebut perusahaan bisa lebih banyak memperoleh profit, karena perusahaan memiliki target pada semua level atau tingkatan masyarakat.
*      Positioning
Pada era sekarang, sudah banyak jasa yang menyediakan jasa sewa mobil. Akan tetapi pada perusahaan rent cars tersebut, kami memiliki titik perbedaan (Differents) yang tidak dimiliki oleh perusahaan lain. Perusahaan rent cars tersebut menyiapkan mobil diatas tahun 2008 dengan hargga yang sama seperti rental mobil pada umumnya. Hal ini dilakukan demi kenyamanan dan keamanan para pelanggan rent cars. Dengan demikian, akan tertananm kepercayaan, kenyakinan, kenyamanan, dan loyalitas pada diri pelanggan.
*      Strategi Produk Jasa
a.      Core Product
Perusahan rent cars merupakan perusahaan yang menyediakan layanan sewa mobil yang bermanfaat bagi  masyarakat yang membutuhkan jasa sewa mobil. Hal ini sangat membantu akan kebutuhan transportasi bagi para pelanggan disekitar perusahaan jasa rent cars.
b.      Actual Product
Perusahaan rent menyediakan layanan berdasarkan level, baik level ekonomi, bisnisnis, dan ekskutif. Dengan menyediakan sewa mobil diatas tahun 2008, perusahaan berusaha member pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat ayng intinya melayani sewa mobil, paket traveling, antar jemput, bagi seluruh kalangan masyarakat.
c.       Produk Tambahan
Jasa tambahan yang ada pada produk kami adalah jasa layanan driver, GPS, sewa Online, kotak saran dan kritikan konsumen, paket makan, ruang inap diseluruh kota di Indonesia.
Perusahaan rent cars merupakan jasa yang diklasifikasikan sebagai shoping goods, yang mana proses pemilihan dan pembeliannnya dibandingkan oleh konsumen diantara berbagai alternative yang tersedia. Kriteria perbandingan tersebut meliputi harga, kualitas, dan model yang disediakan oleh perusahaan jasa rent cars tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar