Laman

Rabu, 29 Mei 2013

STRATEGI PROSES PERUSAHAAN JASA RENT CARS



Proses adalah kegiatan yang menunjukkan bagaimana pelayanan diberikan kepada konsumen selama melakukan pembelian barang atau jasa . Pengelola usaha melalui front liner sering menawarkan berbagai macam bentuk pelayanan dengan tujuan menarik konsumen. Dalam perusahaan jasa rent cars kami ada beberapa pelayanan yang kami sediakan dalam pembeliaan produk jasa di perusahaan kami, antara lain :
1.   Antar jemput sewa mobil, baik kelas menengah, atas, dan bawah.
2.   Penyediaan mobil berdasarkan kelas dan kebutuhan konsumen, baik kelas atas, menegah dan bawah.
3.   Pembayaran melalui, rekening BCA, Mandiri, dan BRI, Credit Card maupun Cash (Tunai)
4.   Pemeberian  Member card bagi para konsumen yang telah melakukan pembelian jasa di perusahaan kami minimal 3 kali pembelian, yang berfungsi sebagai penerima discon, mengikuti even even perusahaan, dll.
5.   Pemberian bonus 24jam bagi konsumen yang telah membeli jasa minimal selama 144jam dan bonus bisa diambil atau dinikmati  kapapun oleh konsumen.
6.   Penyediaan jasa paket tour and travel, baik kelas bawah, menengah dan atas di tingkat kota, propensi, bahkan antar pulau.
7.   Penyediaan jasa sopir atau juru kemudi yang handal dan professional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar