Laman

Jumat, 31 Mei 2013

STRATEGI PROMOSI PERUSAHAAN JASA RENT CARS



Banyak hal yang dilakukan perusahaan kami dalam melakukan promosi penjualan produk jasa rent cars, antara lain sebagai berikut :
1.      Periklanan (Advertising)
Bentuk promosi periklanan yang kami lakukan untuk mempromosikan perusahaan jasa rental mobil kami yaitu dengan memasang iklan melalui media telivisi, chanel tv yang kami gunakan untuk sementara adalah chanal telivisi lokal, diantaranya, PROTV, Malang TV, dan JTV.
Selain itu kami juga pasang iklan di beberapa media cetak lokal, seperti : Radar Bromo, Radar Malang. Kemudian kami juaga memsang beberapa banner yang kami rasa strategis untuk dibaca oleh para pelanggan atau konsumen rent cars.
2.      Penjualan Personal (Personal Selling)
Dalam hal ini, perusahaan kami menyiapkan karyawan lapangan yang bertugas menawarkan atau menjual jasa rent cars dengan cara memberikan tambahan gaji atau insentif kepada karyawan yang telah bekerja atau menjual jasa rent cars melibihi target yang telah kami tetapkan.
3.      Promosi Penjualan (Sales Promotion)
Bentuk promosi yang kami lakukan kepada para pelanggan untuk menjadikan konsumen kami loyal adalah setiap pelanggan yang telah melakukan pembelian jasa rental  mobil di perusahaan kami selama  144jam atau 6 hari akan mendapatkan bonus  selama 24jam dan bonus tersebut bisa dipakai kapanpun, tergantung kemauaan konsumen.
4.      Hubungan Masyarakat (Public Relation)
Salah satu bentuk hubungan masyarakat yang kami bentuk di perusahaan kami yaitu dengan cara membuat even even tertentu, seperti mengadakan acara pengajian disetiap hari hari peringatan islam, pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, pemberian daging kurban disetiap tahunnya, hal ini kami lakukan sekaligus untuk melakukan pemasaran langsung kepada masyarakat atau para konsumen rent cars.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar