
Segmentasi berdasarkan
letak geografis perusahaan jasa rent
cars masih terbatas di daerah jawa timur saja, khususnya kota probolinggo. Akan
tetapi, rencana perusahaan kedepan menginginkan
perluasan wilayah usaha hingga ke manca negara, dan perusahaan akan membuka
waralaba bagi masyarakat dalam negeri maupun luar negeri guna mempercepat
perluasan jasa rent tersebut.

Segementasi pasar
berdasarkan demografis, jasa rent cars dipersiapkan bagi semua masyarakat, warga negara Indonesia ataupun warga asing
yang berwisata ke indonesia, khususnya masyarakat probolinggo yang sudah
berumur 17tahun keatas.

Berdasarkan
psikografisnya, jasa rent cars menyediakan sewa mobil berdasarkan level atau
kelas yang dibutuhkan oleh konsumen atau masyarakat, mulai dari level bawah,
menegah dan atas. Hal ini dikonsep berdasarkan hasil riset yang telah kami
lakukan guna memberi perhatian, kemudahan, dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat
sesuai kelas social, gaya hidup dan kemampuan konsumen.

Layanan yang diberikan
pada rent tersebut meliputi jaminan asuransi, paket wisata and tour, driver,
dll. Selain itu, kami menerima kritikan dan saran yang sifatnya mendukung demi
kenyamanan dan keamanan pelanggan serta kemajuan perusahaan dimasa yang akan
datang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar