Laman

Rabu, 29 Mei 2013

SEGMENTASI PERUSAHAAN JASA RENT CARS



*      Geografis
Segmentasi berdasarkan letak geografis  perusahaan jasa rent cars masih terbatas di daerah jawa timur saja, khususnya kota probolinggo. Akan tetapi,  rencana perusahaan kedepan menginginkan perluasan wilayah usaha hingga ke manca negara, dan perusahaan akan membuka waralaba bagi masyarakat dalam negeri maupun luar negeri guna mempercepat perluasan jasa rent tersebut.
*      Demografis
Segementasi pasar berdasarkan demografis, jasa rent cars dipersiapkan bagi semua masyarakat,  warga negara Indonesia ataupun warga asing yang berwisata ke indonesia, khususnya masyarakat probolinggo yang sudah berumur 17tahun keatas.
*      Psikografis
Berdasarkan psikografisnya, jasa rent cars menyediakan sewa mobil berdasarkan level atau kelas yang dibutuhkan oleh konsumen atau masyarakat, mulai dari level bawah, menegah dan atas. Hal ini dikonsep berdasarkan hasil riset yang telah kami lakukan guna memberi perhatian, kemudahan, dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat sesuai kelas social, gaya hidup dan kemampuan konsumen.
*      Perilaku
Layanan yang diberikan pada rent tersebut meliputi jaminan asuransi, paket wisata and tour, driver, dll. Selain itu, kami menerima kritikan dan saran yang sifatnya mendukung demi kenyamanan dan keamanan pelanggan serta kemajuan perusahaan dimasa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar